August 21, 2019
Stephanie Poetri Putri Titi DJ

Nama Stephanie Poetri semakin santer dibicarakan sejak tampil di Head in the Clouds Festival 2019, Sabtu (17/8). Festival musik itu menampilkan sederet musisi dari label rekaman 88 Rising, label yang menaungi Rich Brian dan NIKI.

Bukan sekadar tampil, ternyata Stephanie telah meneken kontrak dengan 88 Rising. Nama Stephanie pun meroket setelah ia menyatakan bergabung dengan 88 Rising. Label ini merupakan label besar yang banyak menaungi musisi Asia.

Stephanie sebenarnya tidak asing dengan musik. Darah musik sudah mengalir di tubuhnya sejak lahir. Ia adalah anak dari pasangan penyanyi Titi Dwi Jayati alias Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty. Nama Stephanie terbilang jauh dari ingar bingar media walau perempuan berusia 19 tahun ini anak Titi DJ.

Namanya muncul ketika ia menyanyikan lagu Bimbang bersama Goodbye Felicia sebagai lagu tema film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (2016). Setelah 3 tahun berlalu, Stephanie merilis single perdana bertajuk Appreciate pada April 2019, dan kurang dari satu bulan, ia kembali merilis lagu itu dengan lirik bahasa Inggris. Alhasil, lagu tersebut menjadi perkenalan Stephanie ke industri musik dengan respon yang positif.

Titik balik Stephanie dalam karier musik terjadi setelah merilis lagu I Love You 3.000 pada Juni lalu. Lagu itu terinspirasi dari karakter Iron Man dan dialog dalam film Avengers: Endgame. Salah satu alasan lagu itu dikenal dunia lantaran masih dalam gegap gempita Avengers: Endgame.
Other news: